Monday, November 16, 2015

Rahasia Diet 7 Artis Hollywood

Selebriti selalu terlihat luar biasa. Apakah muncul di televisi atau film atau mondar-mandir di karpet merah selama film premier dan penghargaan, mereka tidak pernah berhenti untuk memikat kita dengan lebih besar daripada kehadiran hidupnya. Yang benar adalah, dibutuhkan banyak usaha untuk melihat cara mereka lakukan, dan menjadi tokoh masyarakat bahwa mereka, mereka tidak mampu untuk mengendur ketika datang untuk merawat penampilan fisik mereka. Mata pencaharian mereka sangat tergantung pada bagaimana mereka terlihat. Selain dari pakaian, rambut dan makeup, selebriti harus merawat tubuh mereka.



Jadi, tidak mengherankan bahwa bintang-bintang ini memiliki rahasia mereka sendiri ketika datang ke tetap sehat dan cantik. Agenda kesehatan mereka dapat berkisar dari latihan ekstrim untuk makanan terencana. Siapa yang tidak ingin tahu rahasia mereka di tinggal benar-benar seksi? Berikut adalah beberapa rahasia diet tujuh selebritis.

1. Jennifer Aniston

Bintang yang fenomenal acara televisi Friends tidak hanya terpesona penonton dengan rasa manis komik dan gaya rambut yang terkenal, ia juga dikenal karena memiliki salah satu badan terseksi di Hollywood, saat ia muncul di sampul majalah yang tak terhitung jumlahnya. Untuk tetap trim, Jennifer mengikuti metode diet 40:30:30. Diet ini terdiri dari:

40% Rendah karbohidrat glisemik
-Foods Seperti kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran, kacang-kacangan

30% protein tanpa lemak
-Tofu, Ikan, ayam, kalkun, daging sapi dan produk susu rendah lemak

30% lemak esensial
Kacang-kacangan dan biji-bijian, ikan dan minyak zaitun

Adalah penting bahwa setiap makan harus berisi macronutrients untuk mencapai keseimbangan hormon dan berat badan maksimal.

2. Kate Hudson

Putri cantik aktris Goldie Hawn diperoleh £60 juta selama kehamilannya, yang ia butuhkan untuk menumpahkan cepat sebelum memulai film berikutnya. Dari rencana makan sebelumnya, ia beralih ke diet protein tinggi. Dia dikonsumsi makanan protein tinggi dalam porsi yang lebih kecil, dan ia dikombinasikan diet ini dengan program latihan yang mencakup latihan beban dan latihan kardiovaskular. Setelah mendapatkan banyak kritik karena tokoh pasca kehamilannya, Kate dihapus semua yang berat bayi hanya dalam empat bulan dan telah memperoleh otot perut yang memperoleh iri banyak di Hollywood.

3. Oprah Winfrey

Sebagai salah satu yang paling sukses talk-show host di dunia, tidak ada pertanyaan bahwa Oprah perlu untuk menjaga penampilan fisiknya bagi jutaan nya penonton. Dikenal sebagai salah satu selebriti yang selalu berjuang berat badan, dia baru-baru ini dimeriahkan sosoknya dan tidak pernah melihat sosok di usia 50 dengan menggabungkan rezim latihan dan diet rencana reguler. Oprah bekerja lima hari seminggu, menghabiskan 30 menit di threadmill dan melakukan beban bebas. Rencana makannya terdiri dari kacang-kacangan, ikan, kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran, ayam dan produk susu yang rendah lemak. Dia membatasi konsumsi gula putih dan tepung. Oprah juga kredit bentuk badannya dengan kebiasaan nya tidak makan apapun setelah tujuh malam.

4. Gwyneth Paltrow

Banyak orang mungkin merasa sulit untuk percaya bahwa menerus ramping Academy pemenang penghargaan aktris sebenarnya perlu diet. Gwyneth sebenarnya mengikuti rencana makan yang sehat yang menyerupai Oprah, menghindari gula dan tepung putih. Dia biasanya mengikuti diet makrobiotik, makan makanan seperti sayuran, beras merah, dan daging tanpa lemak. Dia juga dieliminasi susu dari dietnya, dan melakukan yoga setiap hari.

5. Madonna

Bintang pop yang dikenal sebagai Material Girl selalu memamerkan tubuh yang mati untuk, dan telah menjadi teladan sejati kebugaran selama bertahun-tahun. Dia terus dirinya di kondisi prima dengan memiliki Yoga Ashtanga, dan mengikuti diet ketat yang sebagian besar shuns junk food. Dia mengadopsi rencana makan makrobiotik yang mencakup makanan organik yang kaya protein.

6. Claudia Schiffer

Supermodel Jerman bodacious makan salad dan sayuran kukus untuk makan malam dan makan hanya buah-buahan sebelum sore. Sementara di lokasi, dia lebih suka makan buah anggur hitam dan minuman jus tomat dan teh herbal.

7. Christie Brinkley

Lama supermodel mempertahankan nya semua-Amerika tampak baik dengan menjadi vegetarian. Dia tidak menyimpan makanan junk apapun di dalam rumah untuk memastikan bahwa dia tidak makan mereka ketika mengidam terjadi. Dia snack kentang manis di tempat permen, dan dia mengadopsi diet jus cair ketika dia perlu langsing cepat.

Selebriti seperti orang biasa. Mereka perlu untuk mempertahankan angka mereka sama seperti orang lain, dan ada lebih banyak tekanan pada bagian mereka karena mereka terus-menerus di mata publik. Orang biasa dapat memiliki tubuh selebriti seperti, juga, dan dengan mengikuti rencana diet dan kebugaran ini, mereka juga dapat terlihat seperti karpet merah layak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rahasia Diet 7 Artis Hollywood

0 comments:

Post a Comment